Gus Mujib Dikawal Banser dan Pengurus Ansor Jateng Daftar DPD RI di KPU Jateng

Daerah, Politik483 Dilihat

INILAHONLINE.COM, SEMARANG – Ketua Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Tengah, Sholahudin Aly, bertekad keras memenangkan Mujiburrohman sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI mewakili Jawa Tengah. Mujiburroman merupakan kader dan salah satu ketua Pimpinan Pusat (PP) GP Ansor.

”Sebagai tindak lanjut dari Rakorwil PW Ansor Jawa Tengah, kami memberikan amanah kepada sahabat Gus Mujiburrohman untuk dicalonkan sebagai anggota DPD RI dari Jateng. Sebab itu, seluruh pengurus dan kader Ansor dan Banser Jateng kami instruksikan untuk mengawal pemenangan sahabat Mujiburrohman sebagai anggota DPD RI dari Jateng,” kata Sholahudin, Selasa (24/4/2018).

Menurut Gus Sholah, sapaan akrabnya, mengatakan, ia dan beberapa pengurus Ansor Jateng dan Banser Senin (23/4/2018) kemarin, mengantar dan mengawal Mujiburrohman menyerahkan persyaratan dukungan sebagai syarat pencalonan DPD RI ke KPU Jateng.

”Kemarin, saya dan pengurus Ansor Jateng beserta jajaran Satkorwil Banser Jateng, mengawal dan mengantar sahabat Mujiburrohman menyerahkan dukungan sebagai persyaratan pendaftaran calon pemilu perseorangan (DPD RI),””ujarnya.

Sekretaris PW Ansor Jateng Fahsin M. Fa’al menambahkan, pihaknya sangat berkepentingan mengusung kadernya untuk mengawal visi dan misi kebangsaan Ansor, yang salah satunya diperjuangkan melalui DPD RI.

”Untuk itu semua kader di Jawa Tengah diminta untuk bergerak dan memenangkan sahabat Mujiburrohman,”kata Fahsin.

Meski demikian, lanjutnya, kami jajaran Banser se Jawa Tengah juga siap begerak mengemban amanah organisasi memenangkan wakil Ansor Banser sahabat Mujiburrohman dalam kontestasi DPD RI.

Sementara itu, Mujiburrohman mengaku akan menjalankan amanah yang diberikan kepadanya sebagai calon anggota DPD RI.

”Saya akan menjalankan amanah ini dengan baik, dan bekerja keras memenangkan kontestasi ini. Terima kasih kepada Ketua Umum GP Ansor Gus Yaqut, PW Ansor Jateng, Banser, dan seluruh kader Ansor dan Banser Jateng atas dukungannya,”kata Gus Mujib.(Suparman)

banner 521x10

Komentar