Hotel Braja Mustika sediakan pengusaha kuliner Pujasera P27

Gaya Hidup816 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Hotel Braja Mustika beri kesempatan bagi siapapun yang ingin memulai usaha kuliner. Terlihat dari loyalitas Hotel Braja Mustika mendirikan jajan kuliner Pujasera P27 di Jln. Semeru Komplek ruko Braja Mustika Blok B 27, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat.

Berdiri diatas lahan 250 Meter persegi, Pujasera P27 ini diisi oleh 10 kios kuliner. Kios-kios tersebut menyediakan berbagai macam makanan modern, tradisional, hingga cemilan-cemilan yang menggugah selera, tentunya untuk para penikmat kuliner itu sendiri.

Pengelola Pajak era P27, Tika Indah Yani mengatakan, kebetulan disini saya diberikan kepercayaan dan ditunjuk langsung untuk mengelola tempat ini oleh pihak manajeman Braja Mustika Hotel.

“Saya dan manajeman ingin lebih selektif untuk memilih para pelaku usaha ini. Maka dari itu, saya memberikan kesempatan bagi para pelaku usaha kuliner yang baru terjun langsung ke dunia bisnis,” ujarnya.

Meski mereka terbilang baru atau masih pemula, lanjutnya, jangan khawatir atau takut untuk mencoba makanan yang mereka jajakan. Rasa makanan ini tak kalah luar biasa dengan rasa makanan di hotel bintang lima.

“Bukan hanya soal rasa, kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi. Makanan-makanan yang mereka tawarkan ke para pengunjung kami jamin tidak akan mengecewakan. Banyak menu-menu aneh yang belum tentu bisa didapatkan di lokasi kuliner lain,” kata Tika, Rabu (6/5/17)

Tika menjelaskan, mereka terbilang baru, karena mereka tadinya lebih kebanyakan hanya melakukan usahanya atau berjualan di dunia online saja tidak terjun langsung untuk menjual secara terbuka dan menjajakan langsung ke para pengunjung.

“Syukur alhamdulillah mereka merespon baik dengan ide ini. Bahkan disini banyak yang meminta usaha, tak hanya warga Kota Bogor saja. mereka datang dari luar bogor, contoh nya dari kota depok hingga Jakarta. Harga yang kami tawarkan disini sangat bervariatif murah, dari harga “Sepuluh ribuan hingga paling mahal di sekisaran harga dua puluh ribuan,” paparnya.

Pengunjung pun, tegas Tika, kami manjakan dengan penampilan live Music untuk menemani santap sedap saat di dilokasi ini pada hari hari tertentu.

“Untuk kedepanya kami akan rencanakan setiap hari atau di hari Weekend untuk live Music ini, dan lengkapi dengan free Wife,” imbuhnya. (nicko)

banner 521x10

Komentar