oleh

Hotel Grand Savero Berbagi dan Berbahagia Bersama 150 Yatim Piatu

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Hotel Grand Savero bekerja sama dengan Annajah Solution (ANNSI) Bogor menggelar acara buka puasa bersama dan santunan dengan 150 anak yatim piatu dari berbagai panti asuhan yang ada di kota Bogor. Acara yang diberi tajuk “Berbagi dan Berbahagia Bersama Anak Yatim Piatu” di bulan penuh berkah ini berlangsung di Raflesia Ballroom – Grand Savero Bogor Jl. Padjajaran No.27, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (16/6/2017).
Selain buka puasa bersama dan santunan, Acara tersebut juga diisi dengan games dan dongeng cerita islami dan ceramah Ramadhan.
Krisna Permana selaku General Manager Grand Savero mengatakan “Selain berbagi  kebahagiaan bersama adik-adik disini, momen ini juga bertujuan untuk mempererat  tali silaturahmi diantara para undangan dan karyawan Grand Savero,” kata Krisna.
Disamping acara buka bersama dan santunan, pada tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, karena tahun ini bulan ramadhan yang jatuh pada bulan Juni bertepatan dengan hari jadi Grand Savero Bogor yang kedua tahun.
“Secara kebetulan tahun ini bertepatan dengan bulan ramadhan, kami juga sedang merayakan hari jadi Grand Savero Bogor untuk tahun kedua dengan melakukan syukuran dan potong tumpeng,” ungkap Krisna.
Sedangkan dalam menyambut lebaran dan untuk menyemarakkan suasana kemenangan setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh, Grand Savero memberikan penawaran Paket Lebaran spesial. (Nicko)

Komentar