oleh

HT Sambangi Desa Wates Jaya, Bagikan Ratusan Paket Sembako

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo membagikan ratusan paket sembako untuk warga di Lapangan Pasir Kuda, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/8/2017) kemarin.

Hary Tanoe bersama Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo serta rombongannya tiba di Lapangan Pasir Kuda sekira pukul 13.30 WIB. Kedatangan beliau langsung disambut tokoh masyarakat dan warga yang sudah menunggu di lokasi.

Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan dalam sambutannya, acara bagi sembako ini untuk wujud kepedulian terhadap warga kurang mampu dan “Ini bukan bazar, tetapi ini bakti sosial karena cuma-cuma alias gratis,” katanya.

Pihaknya pun akan secara konsisten memberikan perhatian kepada masyarakat di tanah air melalui berbagai program kemasyarakatan, salah satunya peningkatan Usaha Kecil Menengah (UKM), yang sudah ditunjukan pihaknya sejak lama.

“Untuk warga yang membutuhkan bantuan gerobak untuk berjualan silakan bisa melakukan pendataan kepada Ketua Partai PERINDO Provinsi Jawa Barat Kang (AW) Ade Wardana. Agar mendapatkan grobak untuk jualan, pemberdayaan usaha mikro kecil menengah, mensejahterah-kan masyarakat miskin, perlindungan tenaga kerja dan memperluas lapangan pekerjaan menjadi konsep pembangunan handal, “katanya.

Dalam kunjunganya kali ini, Hary Tanoe turut didampingi istri tercinta Liliana Tanoesoedibjo, Ketua DPW Perindo Jawa Barat Ade Wardana dan Haji Gus Ali Fauzi Hanafi Ketua pembina laskar Dewa, serta sejumlah petinggi Partai Perindo. (Nicko)

Komentar