HUT ke-41, PDAM Tirta Pakuan Tingkatkan Kinerja

07/04/2018 15:27:04 Kategori: ,

INILAHONLINE.COM, BOGOR - 41 tahun sudah Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor berdiri dan memberikan pelayanan terbaiknya bagi masyarakat. Sebagai aset dan warisan yang paling penting bagi kemaslahatan masyarakat Kota Bogor, PDAM Kota Bogor nyatanya terus berbenah diri demi memaksimalkan pelayanannya.

Hal tersebut tentu tidak mudah ditengah berbagai kendala yang dihadapi. Meski begitu, PDAM mampu membuktikannya lewat berbagai capaian, penghargaan yang di dapat hingga Business Plan kedepan.

“Saat ini PDAM dalam sisi teknis atau pelayanan dalam kondisi sebaik-baiknya,” ujar Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya di Acara Jalan Sehat HUT PDAM ke-41 di Kantor PDAM Dekeng, Kota Bogor, Sabtu (7/4/2018).

Deni mengatakan, kondisi baik ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, reservoir Pakuan yang biasanya paling tinggi di level 3,5 Meter saat ini mampu mencapai 4,2 - 6 Meter. Tak hanya reservoir Pakuan, reservoir Pajajaran pun ikut meningkat. Dari yang sebelumnya hanya di angka 2 - 2,5 Meter menjadi 4 - 4,5 Meter.

“Ini hasil kerja bersama yang patut disyukuri. Mudah-mudahan dengan selesainya reservoir Katulampa kondisinya akan tambah lebih baik,” terangnya.

Capaian ini, menurut Deni, merupakan hasil kinerja terbaik dari seluruh jajaran karyawan, baik dari jajaran teknik, umum dan keuangan. Maka, dirinya ingin di HUT PDAM ke-41 ini seluruh karyawan semakin solid, kompak dan produktifitas meningkat. Sebab, kedepan PDAM sudah memiliki Business Plan pelayanan air minum di Kota Bogor.

“Business Plan ini harus ditunjang dengan teman-teman semua. Semoga dengan jalan sehat ini selain membuat sehat juga untuk memupuk kebersamaan,” katanya.

Sementara itu, Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengatakan, mudah-mudahan dengan jalan sehat ini menjadikan seluruh unsur PDAM dan pendukung PDAM mampu menjadi guyub dan solid dalam satu kesatuan gerak langkah. Ia pun berpesan agar PDAM bisa menjadi rumah bagi pegawainya dan dalam bekerja diniatkan sebagai ibadah bagi warga Kota Bogor.

“Mudah-mudahan semua prestasi dan capaian kinerja mampu dipertahankan PDAM ditengah berbagai dinamika yang pasti terjadi,” kata Usmar. (ian Lukito)