oleh

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Mantan Kapolres Bogor Kota Berpulang Ke Rahmatullah

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, mantan Kapolres Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser berpulang ke Rahmatullah. Almarhum meninggal dunia di Bali saat bertugas sebagai Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Bali pada hari Kamis, 23 Juni 2022.

Sebelumnya, menurut informasi yang diterima inilahonline.com, kabar duka datang dari Jajaran Polresta Bogor Kota. Mantan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser meninggal dunia pada hari ini Kamis (23/06/2022)

Informasi lain menyebutkan, bahwa jenazah perwira menengah Kombes Hendri Fiuser yang belum lama bertugas di Polda Bali itu dimakamkan di Kota Bogor, tepatnya di daerah Kayu Manis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Kamis (23/6/2022)

Kepala Sub Seksi Penerangan Masyarakat (Kasubsi Penmas) Polresta Bogor Kota, Iptu Rahmat Gumilar membenarkan kabar meninggalnya mantan Kapolres Bogor Kota tersebut.

 “Telah meninggal dunia karena sakit jantung, Kombes Pol  Hendri Fiuser. Semoga Tuhan Allah Yang Maha Kuasa memaafkan segala kesalahannya dan memberikan tempat terbaik di sisi-Nya.Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” katanya kepada wartawan dalam keterangan resminya, Kamis (23/06/2022).

Sementara itu, sebelumnya Kabag Binopsnal Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Ida Putu Wedana Jati mengatakan, jenazah diberangkatkan ke Bogor melalui Terminal Kargo Domestik Bandar Udara (Bandara) Internasional I Gusti Ngurah Rai ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Jenazah beliau sudah diberangkatkan ke Jakarta, kemudian dimakamkan di pemakaman umum Bogor. Almarhum Kombes Hendri Fiuser meninggal karena sakit di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar. Ia meninggal pada Kamis (23/6/2022) pukul 07.15 WITA,” jelas Wedana Jati

Namun Dewa Kresna belum bisa menjelaskan secara detail kapan yang bersangkutan meninggal dunia. Sebab saat itu dirinya masih sedang berada di Jakarta. Namun Dewa Kresna memastikan bahwa Hendri sempat dirawat di Poli Jantung Terpadu (PJT).

“Saya tahunya memang sudah meninggal, kemarin wktu itu diforensik sih. Sempat dirawat di PJT, di jantung,” terangnya.

Untuk diketahui, Kombes Pol Hendri Fiuser sendiri pernah menjabat sebagai Kapolresta Bogor Kota pada periode 2019-2021 awal. Kini, Hendri sendiri tengah menjabat sebagai Dirreskrimum Polda Bali. (Piya Hadi)

banner 521x10

Komentar