oleh

Kang CH Turut Ramaikan Bursa Cawalkot Bogor 2017

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Helaran Pilwalkot Bogor nampaknya akan terasa sengit sudah beberapa nama dari beberapa partai hingga calon perseorangan (Independen) menyatakan dirinya akan maju dan telah mendaftarkan diri untuk pencalonan Wali Kota Bogor.

Kini hadir satu nama lagi Chandra Halim biasa dipanggil kang CH. Wakil Sekretaris Jenderal Syarikat Islam dan Ketua Umum Perisai sekaligus seorang Pengusaha akan maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Bogor, secara terbuka dia menyatakan akan ikut bursa Pilwalkot 2018 mendatang.

“Memang saya memiliki keinginan untuk ikut kompetisi di Pemilihan Wali Kota Bogor dan Wakil Wali Kota” ujarnya, saat di Jumpai dikawasan Air Mancur, Kecamatan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Senin (4/9/2017).

Ia mengaku, keinginannya maju Pilwalkot itu muncul, karena dirinya melihat persis kondisi masyarakat Kota Bogor yang sangat luar biasa sopan santun dan ramah tamah.

Dirinya sudah memutuskan mencalonkan dan mendaftar ke beberapa partai diantaranya Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Diakuinya juga, dorongan yang melatar belakangi dirinya berniat maju Pilwalkot karena keprihatinan bukan karena ada intervensi dari manapun.

“Saya sudah melihat secara ril kondisi masyarakat Kota Bogor yang masih jauh dibawah rata-rata kehidupannya dan sudah melihat secara langsung ke pinggir-pinggir kali dikota Bogor ini kondisinya masih sangat luar biasa menurutnya dan banyak yang harus di benahi,” katanya.

Disinggung soal program-program yang akan untuk masyarakat dalam membangun Kota Bogor kedepan seperti apa ? “dirinya enggan menjawab banyak dengan alasan takut di contek calon lain,” katanya.

“Program tentunya banyak, tapi itu kan merupakan bentuk strategi dan kalau saya lempar program saya, nanti ada yang contek. Nanti saja kita buka ini loh program yang rill jadi outputnya akan bagus dan dirasakan masyarakat,” papar pria yang juga pengusaha itu.

Pria yang latar belakangnya aktivis ini pun mengatakan, yang pasti tidak usah banyak janji, karena politsisi hanya banyak janji sementara faktanya tidak, berbeda dengan dirinya dimana semua programnya itu akan benar-benar dikerjakan untuk kesejahteraan masyarakat.

Sementara Sekretaris DPD Nasdem Kota Bogor Firdaus Roy mengatakan, pencalonan beliau dalam pilwalkot sangat dia dukung.

Untuk meraih simpatisan warga Bogor, Chandra Halim akan maju dengan tagline “Bangkit Bersama Umat”

Menurut dia, dengan dibukanya penjaringan secara terbuka maka dia membuka bagi siapapun yang ikut mendaftar.

“Beliau (Chandra Halim-red) sudah berkonsolidasi dengan masyarakat, kalau mendapat restu dari partai ya lanjut, kalau tidak ya nanti bisa jalan dengan cara-cara lain. Namun sebagai sahabat saya sangat mendukung,” tutupnya. (Nicko)

Komentar