oleh

Kang Sukma Melakukan Komunikasi Politik dengan DPC PBB Kota Bogor

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Ir. H. Mohammad Nur Sukma atau yang akrab dipanggil dengan nama Kang Sukma ini, setelah pada tanggal 1 Agustus 2017 lalu resmi mendeklarasikan Sukma Center dan Relawan Kang Sukma di Graha Sholeh Iskandar Kayumanis, Tanah Sareal Kota Bogor.

Ada nama Dr. H. MS Kaban yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Syura DPP Partai Bulan Bintang atau PBB yang turut juga memberikan dukungan kepada Kang Sukma untuk Maju pada Pilwalkot 2018 mendatang. Untuk itu penting rasanya langsung meminta keterangan dari Ketua DPC PBB Kota Bogor Subhan Murtadlo, pada kesempatan ini Subhan angkat bicara soal Deklarasi Sukma Center, Relawan Kang Sukma dan Deklarasi Kang Sukma untuk menjadi Cawalkot Bogor 2018 mendatang.

Subhan menjelaskan bahwa dirinya mengapresiasi keberanian yang dilakukan oleh Kang Sukma dalam hal ini adalah Deklarasi Cawalkot 2018.

“Kang Sukma itu berani bersikap, masyarakat dapat diberikan pilihan, rakyat bisa mempertimbangkan kecenderungan siapa yang akan mereka pilih dalam perhelatan Pilwalkot Bogor 2018 nanti, apalagi Kang Sukma ini lahir dari dukungan para ulama.” jelas Subhan.

Memberikan warna baru dunia politik Kota Bogor bahwa kesungguhan dalam mencalonkan diri sebagai Cawalkot Bogor 2018 ini dapat menjadi sumbu pembakar keberanian calon-calon lain yang saat ini masih malu-malu kucing untuk lantang mendeklarasikan diri maju pada Pilwalkot 2018.

Subhan menambahkan bahwa ketika bicara mengenai mekanisme DPC PBB Kota Bogor dalam menentukan sikap politik, tentunya semua sudah ada alur yang mengatur kebijakan tersebut, dengan telah dibentuknya tim khusus DPC PBB Kota Bogor untuk menjaring nama-nama Cawalkot Bogor 2018 mendatang.

“DPC PBB Kota Bogor, terbuka untuk berkomunikasi politik dengan siapapun, termasuk dengan Kang Sukma yang telah mendeklarasikan diri sebagai Cawalkot 2018, semoga hal ini membuka keran Demokrasi yang luas.” tutupnya. (Nicko)

Komentar