Kang Welly Bakal Calon Wakil Walikota Bogor Minta Restu Sesepuh dan Budayawan Sunda Kota Bogor

Politik644 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Bakal Calon (Balon) Wakil Wali Kota Jalur Perseorangan Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat mulai lakukan pendekatan dengan para budayawan Kota Bogor.

Sefwelly yang biasa disapa akrab dengan panggilan Kang Welly ini merupakan pasangan dari Edgar Suratman di Pilwalkot Bogor 2018, saat ini mulai melakukan kunjungan silaturahmi kepada kalangan budayawan Kota Bogor guna menggali wawasan dan pemahaman pada pelestarian budaya dan sejarah sunda.

Sebelumnya Kang Welly mengunjungi kediaman Roni Ramadani yang biasa di sebut Sanghyang Naga, merupakan pelestari budaya dan pemilik ratusan benda pusaka serta pemilik artefak sejarah sunda yang tinggal di Kampung Pari, Kelurahan Pamoyanan, Bogor selatan, Kota Bogor.

Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat saat bersilaturahmi kek kediaman Mayjen TNI (Purn) RH. Pochman atau Ki Pochman

Kali ini Kang Welly juga mengunjungi dan bersilaturahmi ke kediaman sesepuh budaya sunda Mayjen TNI (Purn) RH. Pochman atau Ki Pochman yang perah mendapatkan penghargaan dari Dewan Harian Cabang (DHC) Badan Penerus Pembudayaan Kejuangan (BPPK) 45 Kota Bogor.

Menurut Kang Welly, Kedatangannya ke kediaman Ki Pochaman tak lain tak bukan hanya untuk bersilaturahmi antara anak dengan orang tua, terlebih Aki Pochman merupakan sesepuh yang dahulunya memiliki jiwa dengan rasa semangat yang tinggi dan selalu berkobar kobar untuk memperjuangkan bangsa ini.

Roni Ramadani yang biasa di sebut Sanghyang Naga saat memperlihatkan pusaka yang dimilikinya kepada Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat

“Kita harus hargai dan hormati jasa beliau terhadap bangsa ini, semangatnya dan kegigihan beliau dalam memperjuangkan bangsa ini sangat menginspiratif saya sebagai generasi penerus,” tuturnya.

Ia melanjutkan, bahwa kedatangannya tidak sekedar bersilaturahmi namun juga meminta restu atas pencalonan dirinya maju di Pilwalkot Bogor 2018 nanti.

“Alhamdulillah beliau merestui, bahkan bukan hanya mendo’akan, beliau juga menyuruh saya untuk terus maju dalam pilkada nanti. Ini adalah sebuah perintah yang harus saya laksanakan,” tandasnya. (Nicko)

banner 521x10

Komentar