oleh

Kelompok Pengajian Al-Hidayah Kota Bogor Diharapkan Dapat Menciptakan Perempuan Tangguh

Kelompok Pengajian Al-Hidayah Kota Bogor

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Kelompok Pengajian Al-HIdayah diharpkan dapat Menciptakan Perempuab Tangguh. Demikian dikatakan Seketaris DPD Partai Golkar Kota Bogor Mohamad Aleksander, pada saat pengukuhan sekaligus rapat pengurus pleno Pengajian Al- Hidayah di Venue Fatimah Kedai Fatimah Bogor, Sindangbarang, Kota Bogor, Selasa (15/2/2022)

“Keberadaan Al-Hidayah yang anggotanya para permpuan ini, diharapkan selain dapat menciptakan para permpuan yang tangguh, juga bisa memperkuat di setiap kelurahaan, kecamatan diharapkan bisa memenangkan Partai Golkar di Kota Bogor,” kata Alek.

Menurutnya, kelompok pengajian AL-Hidayah yang didalamnya apara perempuan tangguh yang kelah tidak menutup kemungkinan akan menjadi pemimpin di  Kota Bogor. “Karena Saya sangat berharap Ormas Al-Hidayah yang besar ini bisa memperkuat Partai di Golkar di setiap wilayah yang ada di Kota Bogor.

Sekretaris Partai Golkar Kota Bogor Mohamad Aleksander mengukuhkan kepengurusan kelompok pengajian AL-Hidayah Kota Bog9or, (selas (15/2/2022)

“Dengan keberadaan Al-Hidayah di wilayah Kota Bogor, maka bisa memperkuat di setiap kelurahaan, kecamatan untuk nanti di Pemilu Serentak 2024,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Al-Hidayah DPD Partai Golkar Kota Bogor Hj. Melli Nuraini mengatakan, dengan adanya Al-Hidayah ini dirinya yakin sangat berpotensi sbesar didalam masa politik 2024 nanti, karena pihaknya bukan hanya bicara politik saja, melainkan juga harus menyampaikan dakwah kepada masyarakat indonesia.

“Saya yakin, Ketua Umum Partai Golkar pak Erlangga Hartato sendiri pasti sangat mendukung dengan keberadaan kelompok pengajian  Al-Hidayah ini yang berafiliasi dengan Partai Golkar,” ucap Melli.

Dalam kegiatan pengukuhan dan rapat yang dihadiri Sekretaris Partai Golkar beserta 40 orang pengurus dan undangan lainnya, sehingga untuk sehingga kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat guna mencegah atau menghindari penyebaean Covid. (Ian Budi Lukito)

banner 521x10

Komentar