oleh

Kembangkan Jasa Make-up, Tanggungjawab Moral Finalis Putri Ramadhan versi Syalwa Management

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Setelah menyabet juara dua Putri Ramadhan 2018, kini Apriyani Damayanti, mahasiswi semester dua D3 Pemasaran – Kesatuan Bogor mampu mengembangkan jasa make-up dan model baju. Alumnus Busana Butique SMK Taruna Terpadu 2 Borcess 2 itu juga didaulat sebagai MC Putri Ramadhan 2019 bersama Rifki Fadhilah, mahasiswa semester dua Hubungan Internasional, Universitas Paramadina.

“Ini sebuah tanggungjawab yang harus saya tunaikan demi eksistensi Syalwa Management ke depan. Setidaknya Syalwa mampu terus menyalurkan bakat dan hobi serta kreativitas generasi zaman now,” ungkap Apri, sapaan akrab finalis Grand Pramuka Square Hijab Hunt 2019 itu ketika dikonfirmasi di Bellanova, Sabtu (18/5/2019).

Mojang kelahiran Bogor, 23 April 2000 itu sangat bangga menjadi anggota Syalwa Management. Selain memperpanjang tali silaturahim dengan sesama pehobi make-up, model fashion dan selebgram, ia juga bisa mendapatkan pelanggan.

Dari awal keikutsertaannya di ajang Putri Ramadhan, Apri sudah memperoleh banyak manfaat. Dibandingkan dengan modal yang ia keluarkan untuk sewa baju dan transport, ia bisa menangguk keuntungan yang lebih lewat silaturahmi di Syalwa Management.

(Monica/Cheyne)

Komentar