oleh

Kota Bogor sukses gelar “Bogor Berdendang”

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Acara Bogor Berdendang yang dirancang oleh DK3B Kota Bogor, berlangsung sukses. Acara yang telah ditetapkan Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto itu dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman di Gedung Kemuning Gading, Kota Bogor, Minggu (29/1).

“Dalam konsennya, kegiatan ini kita tawarkan kepada komunitas melalui wakil ketua bidang kesenian Pak Uci dan Torik Nasution sebagai ketua tembang kenangan. Acara ini juga ada keterkaitan dengan Dinas Kebudayaan Kota Bogor, jadi tidak sulit untuk mengkomunikasikannya,” kata Usmar.

Usmar menjelaskan, aara ini dipersiapkan selama kurang lebih 25 hari,” jelasnya.

Tentunya, kata Dia, Pemerintah Kota Bogor memfasilitasi acara tersebut, dengan memberikan fasilitas jadwal Gedung Kemuning Gading, juga diberi akses sponsorship dan lainnya.

“Alhamdulillah luar biasa partisipasi masyarakat relatif bagus pada hari akhir. Acara ini akan kita jadikan sebagai acara rutin bulanan, konsekwensi logisnya kita membutuhkan logistik dan sebagainya, kita akan coba gaungkan dengan mendatangkan penyanyi-penyanyi lawas, karna kita yakin masyarakat Kota Bogor ini banyak angkatan tahun delapan puluhan. Akan luar biasa jika ini menjadi icon dan akan kita gratiskan nantinya tentu jika sudah ada sponsorshipnya,” pungkas Usmar. Niko

Komentar