Majelis Ta’lim Al-Ikhbar PWI Kabupaten Bogor Santuni Anak Yatim

Tak Berkategori266 Dilihat

INILAHONLINE.COM, CIBINONG – Majelis Ta’lim (MT) Al-Ikhbar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor menggelar kegiatan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, dengan menyantuni puluhan anak yatim bertempat di Gedung Graha Wartawan, Jl. Tegar Beriman, Sukahati, Cibinong, pada Jum’at (28/7/23).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, Bayu Rahmawanto mengapresiasi jajaran Majelis Ta’lim (MT) Al-Ikhbar PWI Bumi Tegar Beriman Bogor dengan menyelenggarakan peringatan tahun Baru Islam 1 Muharram, dengan menyantuni puluhan anak yatim

“Diskominfo kabupaten Bogor mengapresiasi apa yang telah dilakukan rekan-rekan wartawan dilingkup PWI Kabupaten Bogor, karena telah menyelenggarakan santunan anak yatim dalam memperingati perayaan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah/2023 Masehi,” kata Kadiskominfo yang diwakili Subkor Pengelola Informasi Diskominfo, Ilham

Kehadiran Ilham yang ditemani rekannya Subkor Dina Nababan itu menambahkan, semoga apa yang telah diperbuat oleh keluarga besar organisasi keprofesian kewartawanan Bumi Tegar Beriman, menjadi ladang amal kebaikan di akherat kelak nanti.

“Semoga moment ini juga, dapat terus dilaksanakan secara berkesinambunan dengan digelar tiap tahunnya, disaat momentum lebaran anak yatim tiba,” ujarnya.

Sebelumnya, Majelis Ta’lim (MT) Al-Ikhbar PWI Kabupaten Bogor kembali menyantuni puluhan anak yatim dalam rangka peringatan tahun Baru Islam 1 Muharram dan Hari Asyura 10 Muharram 1445 Hijriah/2023 Masehi, lalu bertempat di Gedung Graha Wartawan, Jl. Tegar Beriman, Kelurahan Sukahati, Cibinong. (Ian Lukito)

banner 521x10

Komentar