oleh

Mantan Ketum PWI Pusat Margiono Berpotensi Pimpin Tangsel

INILAHONLINE.COM, TANGSEL

Munculnya nama Margiono, mantan Ketua Umum (Ketum) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat dalam daftar bursa nama pencalonan di Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Tahun 2020 mendatang dinilai ada nuansa baru. Pasalnya, Margiono merupakan sosok yang berpotensi dalam hal memimpin. Terbukti organisasi yang dipimpinnya berjalan maju dan sukses. Hal itu dikatakan Ketum PWI Pusat Atal S. Depari, Rabu (27/8)

“Pak Margiono memiliki networking yang luas. Apalagi dia diketahui salah satu perintis terbentuknya Kota Tangsel. Bagus itu, saya kira dengan jaringannya yang luas, dia dapat membangun Tangsel yang lebih baik,” ungkap Ketum PWI Pusat Periode 2018-2013, Atal S Depari

Menurutnya, dirinya yang juga sebagai warga Tangsel berharap, Pilkada Tangsel 2020 dapat menghadirkan pimpinan yang dapat membawa perubahan yang lebih baik. “Adapun mengeni adanya istilah dinasti ataupun non dinasti, tidak usah ada dikotomi. Karena, siapapun itu dapat memberikan yang terbaik untuk warga Tangsel,” ujarnya.

Sementara itu, Margiono tampak terkejut ketika mendapat kabar bahwa namanya diusung oleh warga Tangsel maju di Pilwalkot Tangsel 2020 mendatang. Reaksi itu diketahui ketika Margiono dijumpai awak media usai acara Munas IX Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) di Swiss Bellhotel, Intermark, Serpong, Tangsel, Selasa (27/8/2019).

Menurut Margiono, terkait pemilihan kepala daerah itu disebutnya sebagai masa lalu. Namun, pihaknya lebih memantapkan diri untuk mengajak lebih fokus kemasa depan. Saat disinggung terkait sebagai salah satu pencetus Tangerang Raya, Margiono pun dengan nada canda Margiono membantah hal tersebut.

“Ngaco, ngaco itu. Sudah masa lalu itu saya di Tangsel, kita jemput masa depan,” ujarnya singkat.

Namun demikian, juga seandainya dirinya diusung untuk maju dalam Pilkada Tangsel tahun 2020 nanti, maka Margiono menyatakan siap. “Iya terima kasih. Siap geraaaakk,” katanya.

(Piya Hadi)

Komentar