oleh

Marching Band MTs Darussalam Pamoyanan Ujuk Kebolehan di Puncak Peringatan HUT RI ke-74

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Kemeriahan puncak peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (Hut RI ke -74) di Sukasari Rw 01 kelurahan Sukasari kecamatan Bogor Timur kota Bogor dimeriahkan dengan suguhan hiburan dari penampilan Drum Band anak sekolah MTs Darusalam Pamoyanan.

Mereka unjuk kebolehan dalam rangka diundang untuk memeriahkan acara HUT RI ke-74, “Sekaligus untuk melatih mental anak-anak MTs Darussalam agar terbiasa saat ada acara perlombaan drum band nanti,” ujar pembina Marching Band MTs. Darussalam, Aris. Minggu (1/9/2019).

Kegiatan berjalan sangat meriah, terlihat antusias masyarakat Sukasari hadir pada acara tersebut. Encep Basuni, salah satu pengurus yayasan Darussalam dan juga guru dari anak didik MTs. Darussalam mengaku atas ujuk kebolehan anak didiknya menyampaikan “saya sangat bangga dengan anak-anak Marching Band MTS Darusalam, mereka sangat berani dan kompak,” katanya.

Sementara, salah satu panitia HUT RI ke-74 Sukasari, Nasrul, dirinya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada adik-adik Marching Band MTs. Darussalam yang sudah turut memeriahkan acara puncak peringatan HUT RI ke-74 di Sukasari.

“Kami ucapkan terima kasih untuk adik-adik MTs Darussalam dalam memriahkan kegiatan ini, semoga masyarakat terhibur serta terus menjaga persatuan dan kesatuan, keamanan dan ketertiban di Kelurahan Sukasari,” tukasnya

Dalam kesempatan itu, Nasrul berharap dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat di sukasari bisa selalu menjalin dan menjaga persatuan dan kesatuan.

“Disini banyak kos-kosan yang penghuni nya bukan dari bogor, kehadiran mereka bisa membawa pengaruh negatif, karena itu saya berharap kepada para pemuda sukasari agar selalu bisa menjaga kesatuan, sehingga tidak akan pernah ada perpecahan akibat tawuran,” harap Nasrul.

(Kristian Budi Lukito)

Komentar