oleh

Pasca Cuti Bersama Lebaran 2017, Hari Pertama Kehadiran ASN Pemprov Jabar 100 Persen

InilahOnline.com (Bandung-Jabar) – Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan (Aher), terlihat gembira karena kehadiran ASN (PNS) pasca cuti bersama lebaran 2017 mencapai 100%. Hal itu terungkap usai menggelar apel pagi sekaligus silaturahmi lebaran di Gedung Sate, Senin (3/7/2017).

“Alhmdulillah dari 476 pegawai di Gedung Sate, semuanya hadir kecuali 12 orang dengan alasan yang bisa dibenarkan, yaitu sakit, tugas luar dan cuti pribadi. Jadi kita anggap kehadirannya 100 persen” ujar Aher.

Usai apel, Aher dan beberapa pejabat eselon 1 sampai 3 menerima silaturahim dari para ASN Pemprov untuk bersalaman satu-persatu.

“Ini tidak sekedar bersalaman, tetapi momen membangkitkan lagi rasa kebersamaan kita” ujarnya. Apel pagi di hari pertama masuk kerja para PNS Jabar berlangsung singkat dan sederhana.

Usai apel, Gubernur langsung menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa instansi yaitu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Peizinan Satu Pintu di Jl. Sumatera dan Dinas Pendidikan Jabar di Jl. Dr. Radjiman. (Frida)

Komentar