Pelaku Perampok Alva Store Ditangkap Polda Metro Jaya

DKI Jakarta455 Dilihat

Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku perampok Alva Store di Kota Tangerang, 28 Juni lalu sekitar pukul 22.20 WIB. Pelaku berinisial HP (25) dan D (32) diketahui juga merupakan residivis.

“Terhadap pelaku D diberi tindakan tegas dan terukur, ketika pengembangan melakukan perlawanan. Saat dilarikan ke Rumah Sakit Polri, HP kehabisan darah dan dinyatakan meninggal dunia,” ujar Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya, di Polda Metro Jaya, Selasa (2/7).

Argo mengatakan, mereka beraksi ketiga toko akan tutup. Pelaku langsung masuk ke toko dan mengancam kasir dengan golok. Sementara ada satu pelaku perempuan yang menunggu di luar toko. “Uang yang dirampok sebanyak Rp 1,5 juta digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Uang masih tersisa Rp 450 ribu,” ucapnya.

Selain mengambil uang, pelaku juga merampas ponsel milik karyawan. Pelaku dikenakan pasal 365 KUHP dan atau 368 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 9 tahun. “Yang perempuan sudah ditangkap di Polres Jakarta Barat,” tandasnya.

banner 521x10

Komentar