oleh

Pemkot Bogor akan pecat PNS yang terbukti melakukan pungli

-Megapolitan-9 views

InilahOnline.com BOGOR- Sesuai dengan instruksi dari Presiden RI Joko Widodo terkait pemberantasan pungli, Pemerintah Kota Bogor akan melakukan pemecatan terhadap PNS yang terbukti melakukan tindakan tersebut.

“Tidak peduli berapapun punglinya, kalau terbukti tertangkap tangan, kita akan pecat yang bersangkutan,” ujar Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman usai menghadiri acara BNI sosialisasi implementasi Penyaluran Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan di Ruang meeting salah satu restoran Jl. Pakuan No.3 Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (19/10/16).

Usmar menambahkan, Kota Bogor saat ini tengah melakukan pembenahan dan pendidikan terhadap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berhubungan langsung dengan pelayanan publik.

“Kita pastikan, dengan gaung ini Kota Bogor akan bersih dari pungli,” tegasnya.

Hal senada di ungkapkan Atep Budiman Camat Bogor, saya pun akan lebih memantau terkait dugaan praktik pungli kalau ada di wilayah kami, hal itu jangan sampai ada di sini.

“saya akan terus-menerus mensosialisasikan prihal kebijakan yang baru ini, tentunya dengan pembinaan-pembinaan agar masyarakat mengerti dan memahami,” tutupnya. (Nicko)

Komentar