oleh

Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah

INILAHONLINE.COM, SUBANG

Dalam kesempatan Apel Pagi Senin (27/05/2019) yang dipimpin oleh Pj. Sekda Kabupaten Subang H. Aminudin, M.Si dihalaman Kantor Bupati  Subang, telah berlangsung penandatanganan dan penyerahan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Rumpun Keamanan Ketentraman dan Ketertiban Tahun Anggaran 2019. Diawali dari   Kodim 0605 Subang, Lanud Suryadarma, Yonif 312 KH, Subdenpom III Subang.

Dalam Amanatnya Pj. Sekda Kabupaten Subang H.Aminudin menyampaikan (1). Himbauan untuk tidak menerima THR maupun Hadiah Hari Raya Idul Fitri. Sesuai dengan Surat Edaran KPK RI Nomor B/3956/GTF.06.02/01-13/05/209 Tanggal 18 mei 2019 Tentang Himbauan Pencegahan Terkait Gratifikasi.

(2). Diskominfo akan membuat video dokumentasi gerakan dzuhur berjamaah. Video tesebut akan dijadikan Brand Image Pemkab Subang berbenah dalam mewujudkan Misi Pertama yaitu Pemerintahan yang bersih. Diharapkan melalui video tersebut tingkat kepercayaan publik meningkat. Saya berharap semua perangkat daerah yang berada dilingkup kantor Bupati  (Setda, BP4D, BAKD, Disarpus dan Bapenda) bisa berperan aktif dalam proses pembuatan video tersebut.

(3).Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Subang saya mohon maaf dan tentunya ingin mengucapkan selamat Idul Fitri, selamat pulang kampung mudah-mudahan lebaran membawa berkah bagi kita teruma bagi pemerintah Kabupaten  Subang.

Dalam apel tersebut dihadiri Wakil Bupati Subang, Danlanud Suryadarma, Dandim 0605, Dan Yonif 312 Kala Hitam, Dan Subden Pom Subang/ yang mewakili, Pj Sekda Kabupaten Subang, para Asda, Staf Ahli, para Pejabat Eselon II, III, IV dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, serta ASN Pemkab. Subang.

(CJ/Abdulah)

Komentar