oleh

Peringati HUT Ke 18, DPD PAN Kota Bogor Menggelar Kemah Pengabdian PAN

InilahOnline.com (Kota Bogor) -Peringatan HUT Ke-18, Partai Amanat Nasional (PAN) dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bogor. Menggelar kemah pengabdian selama tiga hari mulai dari Jumat sampai Minggu (08-10/09/17). Beberapa hari lalu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Dalam acara yang bertemakan “kemah mengabdi PAN” melibatkan seluruh masyarakat di Kelurahan Mekarwangi dan sekitarnya.

Dikatan Ketua DPD PAN Kota Bogor Safruddin Bima, kegiatan kemah pengabdian PAN merupakan kedua kali dilaksanakan, tahun kemarin dilaksanakan di Kelurahan Pamoyanan. Adapun rangkaian kegiatannya diantaranya, pesta rakyat dan bakti sosial, seperti pengobatan gratis, pemeriksaan darah, pemeriksaan HIV, ngubek empang, mancing bersama dan sebagainya.

“Ada juga kegiatan pembuatan e-KTP dan akta kelahiran secara gratis. Semua kita padukan antara kegiatan pesta rakyat dengan kegiatan sosial. Jadi, semua kegiatan ini pro rakyat dan membangun kebahagiaan serta kebersamaan dengan warga,” ucapnya, Sabtu (09/09/17). Beberapa hari lalu.

Menurutnya, hadirnya seluruh parpol-parpol di Kota Bogor dalam acara kemah pengabdian, merupakan keguyuban dan kedinamisan antara PAN dengan parpol lainnya. “Semuanya berkumpul disini, artinya PAN tidak miss komunikasi dengan seluruh parpol yang ada di Kota Bogor,”paparnya.

Lanjutnya Ketua Pelaksana Irni Nasution menambahkan, dalam rangka Hari Lahir (Harlah), Partai Amanat Masih (PAN), sekarang ini, berbagai rangkaian kegiatan yang kita buat ini dengan intinya untuk membantu masyarakat disini atau lebih tepatnya “Sebuah Bakti untuk Masyarakat”.

Hadir dalam acara kemah bakti ini Walikota Bogor Bima Arya, para Ketua Parpol DPC PDI Perjuangan Dadang Iskandar Danubrata, DPD Golkar Tauhid J Tagor, dan Ketua Parpol lain nya. (Nicko)

Komentar