oleh

Perumda Tirta Pakuan Lakukan Sosialisasi Pemasangan Baru dan Edukasi Air Bersih Kepada Warga Kota Bogor

INILAHONLINE.COM, KOTA BOGOR – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor melakukan sosialisasi pemasangan baru dan edukasi air bersih kepada warga Kota Bogor, khususnya yang tinggal di Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur

Kegiatan sosialisasi dan eduksai tersebut mengenai pengubahan sikap dan tata laku seseorang atau kelompok orang dalam usaha mendewasakan manusia melalui upaya pengajaran dan pelatihan, khusunya terkait dengan air bersih. 

Dalam kesempatan itu, Manajer Humas dan Pelayanan Pelanggan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Sonny Hendarwan, Asmen Marketing Nita Dwiyanti beserta beberapa staf, serta lurah setempat Eka Deri memaparkan, mengenai apa yang dimaksud dengan Air Baku menjadi Air Bersih hingga layak untuk dikonsumsi.

“Perumda Tirta Pakuan adalah perusahaan yang mengolah air dari air permukaan seperti sungai dan mata air melalui beberapa proses hingga akhirnya dapat dikonsumsi dan dialirkan ke pelanggan-pelanggan yang memerlukan air bersih untuk kesehariannya,” paparnya.

Menurut Sonny, beberapa waktu lalu, Perumda Tirta Pakuan telah melakukan sosialisasi air bersih, dan dalam kegiatan tersebut cukup banyak warga yang mengharapkan agar Tirta Pakuan membuka jalur aliran air kesana.

“Jadi kegiatan sekarang ini bisa dikatakan sebagai respon Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor untuk memenuhi harapan sekaligus kebutuhan masyarakat dan memberikan edukasi mengenai air bersih,” imbuhnya. (Ian Budi Lukito)

Komentar