oleh

Putra Danramil di Banyumas, Jabat Danrem 071/Wijayakusuma

Berkaitan dengan situasi wilayah yang saat ini sedang Pandemi Covid, Danrem meminta agar aparat dapat membantu pemerintah daerah dalam penanganan Covid ini, termasuk juga harus menjaga kesehatan dirinya sendiri dan keluarga.
“Dijaga betul diri dan keluarga saat pandemi Covid. Jangan sampai kita sudah membantu Pemda justru malah keluarganya sendiri tidak dijaga, jangan sampai ada di Kodim 0701/Banyumas, Purwokerto ini. Lakukan olahraga secara mandiri,” tegasnya.

Ia menghimbau hendaknya dapat menjaga keutuhan dan kerukunan dalam rumah tangga, karena keharmonisan suami istri merupakan kunci bagi keutuhan sebuah keluarga. “Binalah rumah tangga dengan baik, sehingga anak-anak akan tumbuh dengan baik ditengah keluarga yang harmonis,” ajaknya.

Secara khusus Danrem 071/Wijayakusuma, menyampaikan agar anggota Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Koorcab Rem 071 dapat memanfaatkan dengan bijak kemajuan teknologi terutama dalam hal penggunaan media sosial.

“Hindarilah memuat konten maupun gambar yang menimbulkan reaksi negatif dan dapat mencemarkan institusi TNI AD dan keluarga “, pungkasnya.

Diakhir kunjungannya, Danrem menyempatkan diri untuk beramah tamah dengan Forkopimda Banyumas.(Didi)

Komentar