Ramadhan 1439 H, Zest Hotel Bagikan Paket Bingkisan untuk Warga Sekitar

12/06/2018 7:48:39 Kategori: ,

INILAHONLINE.COM, BOGOR - Bulan Suci Ramadan 1439 H merupakan momen yang tepat untuk berbagi dan bersilaturahmi terhadap sesama muslim. Terutama, berbagi bersama mereka yang kurang beruntung.

Dalam rangka mengisi bulan puasa dengan kebaikan, manajemen Hotel Zest mengadakan acara berbagi paket bingkisan untuk masyarakat sekitar dengan tujuan menjalin tali silaturahmi. Acara yang digelar di sekitar wilayah Zest Hotel, Jalan Pajajaran, Kota Bogor pada Seenin (11/8/2018).

Zest Hotel senantiasa berupaya memenuhi tanggung jawabnya sebagai pelaku bisnis perhotelan yang tidak semata-mata berorientasi pada aspek ekonomi dan pariwisata, namun juga aspek sosial sehingga dapat melaksanakan komitmen kepeduliannya kepada masyarakat yang kurang beruntung. Untuk itu Zest Hotel menyelenggarakan kegiatan sosial dengan membagikan 21 paket bingkisan untuk masyarakat sekitar.

Hotel Manager Zest Hotel Kota Bogor, Dendi Basuworo mengatakan, Zest Hotel ingin berbagi kebahagiaan sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian kinerja yang telah diraih manajemen  sekaligus menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat yang kurang beruntung di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

"Momen ramadhan ini kami manfaatkan untuk bersilaturahmi kepada warga sekitar Zest Hotel agar kita bisa saling mengenal, sehingga kami dari pihak manajemen Hotel juga bisa bersinergi dengan warga sekitar kedepan," kata Dendi Basuworo.

Untuk tahun ini, tambah Dendi, manajemen Zest Hotel sebagai wujud terima kasih dan peduli sesama, Zest Hotel sedang menyiapkan konsep yang tepat untuk menggelar acara santunan anak yatim. Untuk itu, Zest Hotel tahun ini baru bisa mengadakan acara berbagi bingkisan untuk masyarakat sekitar.

"Kami ingin kedepannya juga tiap tahun Zest Hotel bisa selalu mengadakan acara santunan anak yatim dan dhuafa dan berbagi dengan warga masyarakat sekitar yang kurang beruntung," imbuhnya. (ian Lukito)