oleh

RAT Ditolak Puskud Jateng Dilanda Masalah, Asetnya Banyak Menguap

Menurutnya, untuk menghindari keterlibatan kasus ini, pengurus baru dalam permasalahan yang sebelumnya tidak diketahuinya itu, maka dalam acara serah terima diberi catatan.
” Apabila nantinya terjadi permasalahan lama muncul, apalagi ke ranah hukum sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengurus lama,” ujarnya.

Meski demikian, lanjut Soegiono, pihaknya
berharap agar semua permasalahan yang berkecamuk di internal Puskud Jateng dapat segera terselesaikan dengan baik.

“Dengan begitu, kami sebagai pengurus baru bisa langsung melaksanakan program kerja demi kemajuan Puskud dimasa mendatang”, tuturnya di kantor Puskud Jateng Jalan Abdurrahman Saleh Semarang

Sementara dalam acara serah terima jabatan dari pengurus lama kepada pengurus baru terpilih untuk periode tahun 2021-2024, Ketua Puskud lama, H Jazeri tidak bisa hadir dalam acara tersebut, karena masih sakit. Jadi hanya dihadiri beberapa orang pengurus lama. Menurut ISoegiono, sakitnya Ketua Puskud lama tidak mempengaruhi terlaksananya acara serah terima. Sebab yang bersangkutan telah menyetujui dan berkas acara serah terima akan diantar ke rumah untuk diminta tanda tangannya.

Potensi Besar

Meski masih ditimpa berbagai permasalahan, Ir Soegiono tetap optimis kalau Puskud Jateng nantinya akan bangkit kembali dan menjadi besar.

Komentar