oleh

Reses di Desa Tegal, Rifdian : Hubungan rakyat dan wakil rakyat tidak boleh terputus

Inilahonline.com (Kemang) – Hubungan antara wakil rakyat dengan rakyatnya tidak boleh terputus, bukan hanya ketemu satu tahun sekali.

Hal itu diungkapkan Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Rifdian Suryadarma, SE saat melakukan Reses di Desa Tegal Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, Rabu (15/2).

“Sebagai wakil rakyat, sudah kewajiban saya memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, dan untuk Desa Tegal ini merupakan prioritas,” ujar Rifdian.

Dikatakan Rifdian, ada beberapa program pembangunan yang sudah terlaksana seperti pembangunan jalan dan program saimah sakolam.

“Alhamdulillah, program saimah sakolam sudah diakomodir dan ditindak lanjuti oleh Dinas Ketahanan Pangan Kab. Bogor, ” jelasnya.

Sementara tokoh masyarakat Desa Tegal, Omat Jayadihati mengatakan, kami warga Desa Tegal sangat berterimakasih pada Rifdian Suryadarma.

“Alhamdulillah Pak Rifdian sudah memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Tegal membangun jalan Tegal – Nagrog yang sekarang sudah dihotmix,” ujarnya.

Bahkan sekarang sudah terealisasi pembangunan beberapa ruas jalan yang disampaikan. Dan dirinya berharap program lainnya bisa terealisasi.

“Sekarang 80% jalan sudah terealisasi, Insya’Allah 20% dapat terealusasi,” jelas calon Kepala Desa Tegal itu. (Zack)

banner 521x10

Komentar