Sedikitnya 200 Organ Relawan Dengan Niat Tulus dan Ikhlas Dukung Bacapres Ganjar Pranowo

Tak Berkategori246 Dilihat

INILAHONLINE.COM, JAKARTA – Sedikitnya 200 organ relawan yang menghadiri diberbagai kegiatan bertemunya bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo dengan para relawannya, didasari dengan niat hati tulus, ikhlas, siap berjuang dan berkorban baik fikiran, tenaga, waktu dan biaya. Hal itu dikatakan Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Relawan Ganjar Nusantara (RGN) Sumaryono, M.Si kepada media, Selasa (25/7/2023)

“Sekalipun niat hati yang tulus dan ikhlas, kami siap berjuang dan berkorban baik fikiran, tenaga, waktu serta biaya Untuk itu, kami tetap tegak lurus dalam satu komando dengan bapak Ganjar Pranowo,” ujar Sumaryono.

Menurutnya, sebelumnya berbagai kelompok yang tergabung dalam payung relawan pendukung Ganjar Pranowo selalu menghadiri acara kegiatan terkait Bacapres Ganjar Pranowo, khusunya pada kegitan Silaturahmi 1 Muharam belum lama ini di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta,

Sementara itu, Panitia penyelenggara acara kegiatan temu Bacpares bersama pendukungnya, Bambang J Pramono mengatakan, bahwa kegiatan Bacapres Ganjar Pranowo bersama organ relawannya itu menjadi obat kerinduan para pendukung di akar rumput. Selain itu, segenap relawan berkesempatan menyatakan dukungan dan kesiapannya kepada Bacapres yang saat ini masih menjabat Gubernur Jawa Tengah tersebut.

“Kami semua selama ini sangat merindukan mas Ganjar. Ini adalah kesempatan yang cukup panjang bisa bersama-sama dengan mas Ganjar,” kata Bambang ketika dihadapan para relawan.

Lebih lanjut Bambang menekankan, para relawan yang tergabung diberbagai organ relawan perlu adanya komunikasi antar relawan dengan tim yang dibangun Ganjar Pranowo untuk menghadapi Pilpres 2024 nanti, termasuk mengenai pelaksanaan program di berbagai kesempatan yang bisa laksanakan dan diwujudkan secara bersama.

“Koordinasi dengan tim mas Ganjar, agar ke depan kerja-kerja bersama dalam memenangkan Ganjar Pranowo bisa lebih solid lebih terkonsolidasi dengan bagus,”ujarnya

Sementara itu Bacapres Ganjar Pranowo yang saat itu hadir ditengah-tengah relawan dengan menggunakan baju resmi kampanye bermotif garis hitam putih tegak lurus, menyampaikan pidato politiknya yang menegaskan, bahwa relawan haruslah jelas tidak boleh abu-abu, sedangkan garis lurus hitam dan putih memberikan arti relawan tegak lurus satu komando kepada Bacapres.

“Silaturahmi terus dilakukan dan diadakan untuk mempererat hubungan antar organ relawan, agar terus terjalin satu dengan lainnya. Saya mengingatkan kepada semua relawan agar mengedepankan etika dan aturan
dalam memperkenalkan program program Ganjar Pranowo dalam pilpres 2024. Selain itu, relawan siap memenangkan supaya dapat melanjutkan program Presiden Joko Widodo,” kata Bacapres yang diusung PDIP tersebut. (Ida Mulyani / CJ)

banner 521x10

Komentar