oleh

Sekdakot Bogor Tinjau SMPN 5, Jelang Penilaian Lomba Sekolah Sehat Nasional 2019

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Menjelang penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS) Berkarakter Tingkat Nasional Tahun 2019, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat melakukan peninjauan dan pembinaan ke sekretariat Usaha Kesehatan Sekolah (UKS).

Peninjauan yang dimulai pukul 07.00 WIB diawali dengan mengunjungi UKS SMPN 5 Kota Bogor.

Dalam peninjauan tersebut, Sekda yang didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat (Ekbang Kesra), Dody Ahdiat dan Kepala Bappeda, Erna Hernawati meninjau sejumlah titik di SMPN 5 Kota Bogor serta memeriksa persiapan dan kekurangan yang masih ada.

Mereka juga melakukan peninjauan ke TP UKS Kecamatan Tanah Sareal dan Sekretariat TP UKS Kota Bogor.

“Peninjauan ini kami lakukan untuk memastikan kesiapan UKS Kota Bogor, mulai dari yang di sekolah, kecamatan hingga sekretariat. Disamping itu juga kami ingin memastikan adanya tindak lanjut dari evaluasi yang dilaporkan saat rapat sebelumnya,” kata Ade di Sekretariat TP UKS Kota Bogor yang berlokasi di Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor, Jalan Pajajaran, Jumat (19/07/2019).

Kepada semua pihak, tidak terkecuali OPD terkait, Ade meminta agar melaksanakan laporan hasil evaluasi sebagai bentuk dukungannya.

Sebelum meninggalkan Sekretariat TP UKS Kota Bogor, Sekda sempat memberikan kejutan kepada Kepala Disdik Kota Bogor, Fahrudin yang berulang tahun.

(Cheyne Amandha Miranda)

Komentar