Sertijab, Iwan Setiawan Siap Dukung Pj Bupati Bogor Jalankan Tongkat Estafet Roda Pemerintahan

Berita, Megapolitan78 Dilihat

INILAHONLINE.COM, CIBINONG — Bupati Bogor periode 2018-2023 Iwan Setiawan menyatakan siap dukung penuh Penjabat (Pj) Bupati Bogor Asmawa Tosepu dalam menjalankan tongkat estafet roda pemerintahan Kabupaten Bogor, sekaligus pamit undur diri kepada seluruh masyarakat, bertepatan pada kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut antara Bupati Bogor Periode 2018-2023 ke Pj. Bupati Bogor yang berlangsung di Gedung Tegar Beriman, Minggu (31/12/2023)lalu.

Bupati Bogor periode 2018-2023 Iwan Setiawan mengapresiasi kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Bogor dan masyarakat Kabupaten Bogor atas apa yang telah dilakukan, dilaksanakan, diwujudkan, dimaksimalkan, ide dan pikiran melalui berbagai program pembangunan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

“Hari ini saya mohon pamit, mohon dimaafkan atas segala kesalahan selama memimpin Kabupaten Bogor selama lima tahun. Selamat datang pak Pj Bupati Bogor di Kabupaten Bogor, tentunya saya siap dukung penuh dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Bogor,” katanya.

Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu mengungkapkan, secara pribadi dan mewakili keluarga mengapresiasi kepada Bupati Bogor periode 2018-2023 dan jajaran Pemdakab Bogor serta seluruh warga masyarakat dan stakeholder yang ada di Kabupaten Bogor atas penerimaan baik, yang sudah dimulai sejak persiapan pelantikan, pelantikan kemarin dilanjutkan rapat dengan DPRD dan hari ini acara lepas sambut.

“Kami harap sambutan yang hangat, penerimaan yang baik dari seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Bogor ini tidak hanya terjadi pada saat acara hari ini saja.Tetapi akan berlanjut dan semakin progres dalam membantu kami dalam melaksanakan tugas-tugas penyelenggaraan pemerintahan, kemasyarakatan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Bogor sampai dengan berakhirnya masa jabatan kami sebagai Pj. Bupati Bogor,” ucapnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin mengapresiasi kepada Iwan Setiawan selaku Bupati Bogor periode 2018-2023 beserta istri atas segala pengabdian dan dedikasinya melalui program pembangunan Pancakarsa, sehingga menghasilkan kemajuan pembangunan di berbagai bidang serta meraih berbagai prestasi baik tingkat Provinsi, Nasional hingga Internasional.

“Berbagai hasil pencapaian kemajuan prestasi yang sudah diraih tentunya akan jadi spirit dan motivasi bagi segenap aparatur Pemkab untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Bogor ke depan,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan wilujeng sumping, selamat datang di Bumi Tegar Beriman kepada Pj. Bupati Bogor beserta istri dan keluarga. Selamat bergabung bersama jajaran Pemdakab Bogor.

“Selamat datang di Kabupaten yang penduduknya terbesar di Indonesia. Selamat datang di Kabupaten yang atasannya banyak dan tidak ada tanggal merahnya. Kami siap bersinergi dengan Pj. Bupati Bogor untuk melanjutkan estafet pembangunan di Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Turut hadir Danlanud ATS Bogor Marsma TNI M. Taufiq Arasj, Dandim 0508/Depok Kolonel Inf. Toto Prio Kismanto, Dandim 0621/Kab. Bogor Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro. Kemudian, Danyon Bekang 1 Kostrad Letkol CBA. Hamonangan Simanjuntak, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto, Kajari Kab.Bogor Sri Kuncoro, Dansubdenpom III Cibinong, Kapten CPM Gugun Gumelar, Wakil Ketua DPRD Kab Bogor Agus Salim, para anggota DPRD kabupaten Bogor.

Para Pejabat SKPD, Para Camat se-Kabupaten Bogor, Ketua Ormas se-Kabupaten Bogor dan Tokoh Masyarakat. (Basir)

banner 521x10

Komentar