oleh

Sopir Truk Pasir Terjepit Setelah Tabrak Pohon di Pondok Pinang

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Sebuah truk bermuatan pasir menabrak pohon di depan Jalan Haji Saikin, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (21/11). Tim resque dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan sempat kesulitan mengevakuasi sopir truk yang terjepit.

Kepala Sektor 1 Kebayoran Lama Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Usman Niman menjelaskan, pihaknya menerima laporan adanya kecelakaan sekitar pukul 05.38. Lalu mengerahkan satu unit mobil resque dan satu tim yang terdiri dari enam orang untuk ke lokasi.

“Korban terjepit karena truk menabrak sebuah pohon. Kita berhasil mengevakuasi korban sekitar pukul 09.25, karena prosesnya harus sangat hati-hati,” ujar Usman.

Sementara itu Kepala Regu Penyelamatan Sektor C Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan Windyasti Sulistyo menuturkan, diduga korban mengantuk saat mengendarai truk bermuatan pasir di Jalan Ciputat Raya mengarah ke Kebayoran Lama. Sebab saat itu kondisi jalan juga masih sepi.

“Truk dikemudikan oleh R usia 20 tahun dengan kenek Engkus. kondisi sopir korban terjepit di kabin sopir sedangkan kenek tidak terluka, keduanya selamat. Korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati,” tuturnya.

(Badar)

Komentar