Suherman Ingin Provinsi Lampung Maju, Sejahtera, dan Agamis

17/08/2018 1:51:51 Kategori: ,

INILAHONLINE.COM, LAMPUNG - Melihat ketertinggalan wilayahnya, khususnya di daerah Mesuji, Tulang Bawang Barat, dan Tulang Bawang, Suherman, S.Pd.I membulatkan tekadnya untuk berjuang mewujudkan Provinsi Lampung yang maju, sejahtera, dan agamis.

Bapak dua anak ini memutuskan maju sebagai calon anggota legislatif dalam Pileg 2019 mendatang. Suami dari Septi Khotimah ini mendaftar sebagai calon anggota DPRD Lampung melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Daerah Pemilihan VI Lampung, meliputi wilayah Tulang Bawang, Mesuji, dan Tulang Bawang Barat.

"Daerah kami masih jauh tertinggal terutama dalam bidang infrastruktur, jalan banyak yang rusak parah sehingga pertumbuhan ekonomi sangat lambat," ujarnya.

Politisi yang berlatar belakang Pondok Pesantren ini juga merasa sedih dan tergerak ingin memperjuangkan nasib para guru ngaji, baik guru yang mengajar di TPA maupun Ponpes.

“Saya ingin melihat masyarakat Lampung maju dan sejahtera serta mencintai agama dan rajin mengaji. Ini yang mendorong saya mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Lampung di Pileg 2019,” tutur Ketua Cabang Gerakan Nasional Anti Narkoba GANNAS ANAR MUI. Kabupaten Tulang Bawang yang terkenal santun dan kerap tampil bersahaja ini.

Politisi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua GP ANSOR Tulang Bawang ini terjun kepolitik, bukan semata-mata karena urusan duniawi untuk memperkaya diri atau mengejar jabatan dan kedudukan.

"Menjadi wakil rakyat adalah sebuah pengabdian, karena menjadi wakil rakyat itu adalah merupakan upaya konstitusi perjuangan rakyat untuk rakyat, dan kita harus ingat bahwa setiap perbuatan itu ada perhitungannya di yaumil akhir,” pungkas Suherman. (Zack)