Tim Putra PDAM Tirta Pakuan Juara Futsal HUT KORPRI 2017

Bola647 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Drama adu penalti mengakhiri turnamen futsal putra antar Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI Ke-46 Tingkat Kota Bogor Tahun 2017. Partai final yang digelar Senin (21/11/2017) sore di Hall A GOR Pajajaran, Kota Bogor mempertemukan dua finalis tahun lalu yang sudah diprediksi banyak pihak, yaitu antara PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor versus Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor.

Dalam pertandingan yang berlangsung 2 x 15 menit, kedua tim saling jual beli serangan. Di babak pertama, PDAM mampu mencuri gol terlebih dahulu, merespon gol tersebut para pemain Satpol PP langsung menekan dan menerapkan strategi khusus, hasil dari usaha keras para pemain Satpol PP Kota Bogor akhirnya membuahkan hasil di babak kedua yang bertahan hingga pertandingan final berakhir dengan skor sama kuat 1 – 1.

Saat memasuki babak adu penalti, Satpol PP Kota seakan dijauhi dewi fortuna, hal ini dikarenakan hasil tendangan para pemainnya hanya satu yang masuk, sedangkan yang lainnya melebar ke samping kanan gawang dan membentur tiang gawang.

Sementara itu dua dari tiga penendang dari PDAM berhasil masuk ke gawang Satpol PP. Alhasil, tim futsal putra PDAM Tirta Pakuan keluar sebagai juara dengan skor akhir 2-1 dalam turnamen yang diikuti para anggota ASN Kota Bogor, mulai dari jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Kantor Kemenag Kota Bogor, BPN dan BUMD. (Nicko)

banner 521x10

Komentar