Unissula Semarang Percepat Implementasi MOU dengan Nepal

10/11/2018 12:20:27 Kategori: ,

INILAHONLINE.COM, SEMARANG

Unissula menerima kunjungan delegasi dari Presidency College of Management Nepal di ruang sidang lantai dua Gedung Biro Rektor (2/11). Rombongan dipimpin langsung oleh Chairman Mr Prakash Dhoj Adhikari, beserta Principal Mr Chok Bahadur Chhetry dan Academic Direktor of MBA Mr Souman Poudel.

Sesampainya di kampus delegasi disambut langsung oleh Rektor Ir Prabowo Setiyawan MT PhD didampingi oleh Kepala UPT Kerjasama dan Hubungan Internasional Riana Permatasari MPd. Tujuan kunjungan tersebut untuk penandatanganan kerja sama antara kedua institusi dalam bidang penelitian dan pertukaran dosen maupun mahasiswa.

Rektor menyambut baik atas kerja sama tersebut dan berharap dapat segera terlaksana program – program kerja sama yang telah disepakati sehingga dapat saling bersinergi mengembangkan ilmu pengetahuan.

''Penandatanganan kerja sama ini hanya sebagai awal dan kami dorong untuk segera direalisasikan program -program yang telah direncanakan sehingga dapat memberikan manfaat untuk sivitas akademik kedua belah pihak,''ujar Prabowo.

Sementara itu pimpinan rombongan, Prakash Dhoj Adhikari mengungkapkan rasa terima kasih karena telah diambut dengan hangat di kampus Unissula. Ia juga berharap tindak lanjut dari kerja sama tersebut dapat segera terlaksana, khusunya program pertukaran mahasiswa maupun dosen.

Selain itu acara penandatanganan juga dihadiri oleh perwakilan dosen dan mahasiswa dari Fakultas Ekonomi yang nantinya akan terlibat langsung dalam program kerjasama tersebut.

(Suparman)