oleh

Wujudkan Kemanunggalan TNI, Koramil Kebonsari Madiun Kerja Bakti Massal Bersama Masyarakat

INILAHONLINE.COM, MADIUN

Demi menjaga kekompakan dan silaturahmi antar warga, Padukuhan Janti, RT 20 RW 05, Desa Rejosari, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun menggelar kerja bakti massal, Rabu (24/7/2019).

Kerja bakti tersebut tidak hanya diikuti warga masyarakat setempat aja, tapi juga semua elemen masyarakat, Polsek dan Koramil 0803/Kebonsari Kodim 0803/Madiun.

“Kerja bakti ini diikuti oleh semua elemen masyarakat, juga dibantu oleh Polsek dan Koramil 0803/13 Kebonsari yang berpartisipasi membaur di acara kerja bakti masal ini, sasaran kerja bakti adalah pengurukan jalan yang bergelombang dan berlubang,” jelas Camat Kebonsari Supriyadi.

Sementara itu, Komandan Koramil 0803/13 Kebonsari, Kodim 0803/Madiun Kapten Inf Sumarno menjelaskan, kegiatan seperti ini sangat positif sekali, sebab dapat menciptakan lingkungan yang kompak, aman dan nyaman.

“Kami Koramil 0803/13 Kebonsari akan selalu bekerja sama dan berkoordinasi dengan aparat Desa untuk tetap semangat dan menggalakan gotong royong.” katanya

“Harapannya agar terjalin komunikasi antara Koramil 0803/13 Kebonsari dengan warga guna mendukung, dan memberikan semangat baik moril ataupun tenaga,” harapnya.

(Susilo)

Komentar