oleh

Banyak anak punk ngamen di Taman Kota, pengunjung merasa terganggu

-Megapolitan-125 Dilihat

inilahOnline.com – Bersama dengan peresmian Taman Air Mancur, Walikota Bogor, Bima Arya pernah melaunching kan Park Ranger atau Polisi Taman Kota Bogor pada Sabtu (23/5) Lalu.

Park Ranger atau polisi taman ini merupakan pembinaan dan gabungan dari satuan polisi pamong praja (Pol PP) yang dibentuk untuk menjaga fasilitas dan sarana prasarana taman-taman yang ada di Kota Bogor.

Namun rencana semula seperti angin lalu saja karena keberadaan Park Ranger tidak berfungsi sehingga tamankota kini dipenuhi kelompok Anak-anak Punk yang memanfaatkan kesempatan ini dengan cara mengamen bergilir datang dan pergi bisa terlihat dengan hitungan menit. Sehingga keberadaan anak punk sedikit mengusik masyarakat yang ingin bersantai di taman.

” Iyah nih mas Jujur saya risih banyak Banget yang ngamen di sini satu pergi satu datang cepat pula lagi, bisa di hitung paling Juga 5’menit mereka datang lagi,”ujar Yanti warga Bogor.

Dia menambahkan, dirinya yang semula ingin rilex ditaman, namun malah terganggu dengan kehadiran anak punk dengan dandanan yang menurutnya bukan budaya Indonesia.

Ditempat terpisah, menanggapi permasalahan tersebut, Kasatpol PP Kota Bogor Heri K mengatakan, tidak berjalannya Park Ranger dikarenakan saat ini Satpol PP kekurangan personil.

“Kekurangan personil sudah kami laporkan ke Walikota, dan kami menilai kondisi di taman taman sudah mulai stabil dan aman saat ini?”ujar Heri.

Selain itu tambahnya, sudah ada pembahasan dari segi pengamanan dan perawatan akan dilimpahkan kepada pihak Dinas pertamanan (DKP) Kota Bogor. (Nicko)

banner 521x10

Komentar