Beri Dukungan Moril, Prabowo Subianto Hadiri Debat Terakhir Pilgub Jabar

Daerah, Politik425 Dilihat

INILAHONLINE.COM, BANDUNG – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri debat publik ketiga Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar di Sudirman Ballroom, Kota Bandung, Jumat (22/6/2018).

Prabowo bersama rombongan datang ke lokasi debat sekitar pukul 19.00 WIB untuk memberikan dukungan moril kepada kandidat Cagub-Cawagub Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) yang diusung partainya.

Dengan mengenakan pakaian safari warna coklat muda, Prabowo pun langsung menyapa pimpinan KPU dan Bawaslu yang duduk di bangku VVIP. Kehadiran Prabowo pun langsung diserbu awak media yang berada di depan pintu masuk lokasi debat.

Namun, Prabowo langsung masuk ke gedung lokasi acara sambil melambaikan tangan ke arah kanan dan kiri menuju kursi tamu VVIP di bagian paling depan bersama tamu undangan lainnya.

Debat publik ketiga ini bertema, Pembangunan Manusia yang Berkualitas untuk Mempercepat Kemajuan Jawa Barat, yang meliputi kajian revitalisasi budaya Jawa Barat, pengembangan SDM sesuai dengan tantangan dan kebutuhan, membangun SDM Jabar yang berkualitas di era bonus demografi. (Hilda)

banner 521x10

Komentar