Sukadi: Kader Partai Gerindra Demak Siap Sukseskan Agenda Konsolidasi Politik dan Hala Bi Halal di Semarang

Daerah, Politik287 Dilihat

INILAHONLINE.COM, DEMAK – Ketua umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan gelar berhalal bihalal dengan ribuan kader partai politik yang dipimpinnya, di Balai Merapi Kompleks PRPP Semarang, Sabtu (23/6). Acara ini sekaligus menjadi puncak konslodasi partai untuk memenangkan paslon Cagub Jateng yang diusungnya, Sudirman Said -Ida Fauziyah dalam Pilgub Jateng 27 Juni mendatang.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Demak Sukadi ST mengatakan kader partai Gerindra Demak siap mensukseskan agenda kegiatan itu, dengan mengerahkan massa pendukung partai sebanyak-banyaknya.

“Kader Gerindra Demak banyak yang menginginkan untuk hadir di acara yang akan dihadiri Pak Prabowo ini. DPD Jateng membatasi, undangan untuk Demak hanya 250 saja, namun jika diminta kami siap untuk mengirim dalam jumlah yang lebih dari yang ditentukan, toh jarak Demak-Semarang tidak terlalu jauh,” ujar Sukadi di Demak, Jum’at (22/6).

Sukadi Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Demak

Menurutnya, pembatasan undangan itu dapat dimaklumi, mungkin karena keterbatasan tempat sehingga komposisi undangan disesuaikan dengan proporsi yang ada, sehingga semua DPC Partai Gerindra di Jateng bisa mendapatkan alokasi jumlah peserta agenda halal bihalal dan konsolidasi politik ini.

Agenda kegiatan ini, lanjutnya, memiliki makna yang penting dan strategis bagi kader-kader partai Gerindra yang dalam beberapa bulan ini melakukan konsolidasi, guna menghadapi Pilkada serentak pekan depan yang dilanjutkan dengan persiapan Pemilu 2019 tahun depan.

Dia menuturkan mesin politik partai Gerindra yang disiapkan DPC Gerindra Demak saat ini dalam kondisi yang siap digerakkan, terutama untuk melakukan pengawalan suara atau dukungan terhadap Paslon Gubernur Jateng nomor urut 2, Sudirman – Ida yang pekan depan akan berlaga dalam Pilgub Jateng 2018.

Diharapkan dengan kehadiran pendiri sekaligus, Ketum DPP Gerindra dalam kegiatan ini akan semakin menggairahkan kader-kader partai dalam menjalankan amanat partai yakni mensukseskan misi partai, untuk memenangkan Pilgub 2018 dan Pemilu 2019 secara terhormat, bermartabat dan demokratis. (Suparman)

banner 521x10

Komentar