oleh

DPC PKS Bogor Selatan Gelar Workshop Sakinah Bersamamu

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga ( SPKK) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bogor Selatan menggelar Workshop yang mengusung tema “Sakinah Bersamamu” di Aula Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Kamis (21/9/2017).

Kegiatan yang diikuti sekitar 50 peserta ini dihadiri Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Bogor Haji Najamudin, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bogor Selatan Haji Abdul Rahman.

Sedangkan tampil sebagai pembicara yaitu pasangan suami isteri Ir. H. Adi Junjunan Mustafa, Msc dan Ir. Hj. Liawati Pridi.

Sekcam Bogor Selatan Abdul Rahman menyampaikan apresiasi kepada SPKK DPC PKS Bogor Selatan yang telah mengadakan workshop yang mengusung tema Sakinah Bersamamu

“Semoga saja para suami dan istri yang mengikuti acara ini bisa lebih memahami tentang persoalan rumah tangga. Suami Istri bisa saling memahami dan pengertian, sehingga bisa terhindar dari pertengkaran rumah tangga yang akan memicu perceraian.” kata Abdul Rahman.

Hal senada diungkapkan Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Bogor Haji Najamudin. Dia berharap melalui Workshop pasangan suami istri yang hadir disini bisa saling mengerti satu sama lain dan juga bisa mendapatkan solusi terbaik ketika ada permasalahan di keluarga.

“Workshop ini sangat bagus untuk mengingatkan pasangan suami Istri dalam menjalani bahtera rumah tangga,” kata politisi PKS yang juga Calon Wali Kota Bogor itu.

Pasangan suami Isteri Ir. H. Adi Junjunan Mustafa, Msc dan Ir. Hj.Liawati Pridi yang menjadi nara sumber Workshop memaparkan pengalamannya dalam penyelesaikan persoalsn rumah tangga.

Selain itu pasangan suami istri ini juga memaparkan rumah tangga yang sakinah. “Setiap pasangan hidup pasti ada masalah. Semoga workshop ini bisa bermanfaat untuk para pasangan suami dan istri, “harapnya. (Iyan)

Komentar