oleh

Gunawan Hasan mulai cari dukungan

-Politik-124 views

InilahOnline.com – Bakal Calon Bupati Bogor Melalui Jalur independen Gunawan Hasan mulai lebarkan sayap ke pelosok Kabupaten Bogor, diantaranya menyambangi wilayah slatan Kabupaten Bogor, desa Cilember dan desa Mega mendung kecamatan Megamendung Kab. Bogor.

Dikatakan Gunawan Hasan, ini salah satu dari penguatan tim ketingkat kecamatan, desa Rt/Rw,” ujarnya saat di temui InilahOnline.com Selasa (6/12/16) di Cilember, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Hari ini saya bertemu langsung dengan tokoh masyarakat, desa Cilember dan tokoh masyarakat di Megamendung.

Semua sudah terbentu, dari 40 kecamatan diantaranya di desa, Cisarua titik ke sembilan siap untuk mendukung dan mensukseskan saya selaku bakal calon Bupati Bogor dan pasangan saya Fikry Zulfikar Irama atau lebih dikenal dengan Vicky Rhoma,” paparnya.

“Saya menargetkan dari masing-masing desa ribuan suara harus dikumpulkan hingga mencapai enam ratus ribu suara.

Gunawan membeberkan, dari pertemuan ini saya banyak masukan dan keluhan dari tokoh masyarakat dan masyarakat itu sendiri prihal masih banyak membuat BPJS sulit dan bahkan yang sudah memiliki kartu BPJS tak gampang ngurusnya ketika mereka masuk rumah sakit, serta keluhan pembuatan akte kelahiran mereka meminta, gak harus ke Cibinong. Menurutnya hanya buang-buang waktu, harus nempuh jalan ke Cibinong Warga desa masih sulit di akses Jalan,” tutupnya. Nicko

Komentar