Karang Taruna Lubuk Sipatahunan gelar baksos bersama LPM

Megapolitan437 Dilihat

InilahOnline.com – Menyambut Bulan Bakti Karang Taruna yang jatuh pada 26 September (hari ini, red), Karang Taruna Lubuk Sipatahunan, Kecamatan Bogor Tengah Kompak, menggelar kegiatan bakti sosial Bersama Lemba Pemberdayaan masyarakat (LPM) untuk antisipasi bencana dengan cara bebersih Sungai Ciliwung yang berlokasi di wilayah Kecamatan Bogor Tengah, dari dua hari Lalu sampai dengan Senin (26/9). Ditutup dengan keberangkatan perkawinan menyerahkan donasi Bantuan Banjir di wilayah Garut Jawa Barat.

“Dede Salsiah Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Bogor Tengah yang didampingi Adam Sekretaris Karang Taruna Kelurahan Sempur Menyatakan, kegiatan bakti sosial antisipasi bencana ini dalam rangka menyambut Bulan Bakti Karang Taruna, selain itu, giat tersebut merupakan bukti nyata Karang Taruna Lubuk Sipatahunan peduli lingkungan.

“Kegiatan bebersih Sungai Ciliwung yang dipusatkan di Kelurahan Sempur ini sebagai upaya mengantisipasi bencana, disebabkan kondisi cuaca saat ini sudah mulai masuk musim penghujan. Sekaligus dalam rangka menyambut Bulan Bakti Karang Taruna,” Jelasnya. Dede yang Berhasil kami temui di lokasi Kota Bogor Jawa Barat.

Kegiatan bakti sosial yang berlangsung selama dua hari akan kami tutup dengan penyerahan donasi Bantuan Banjir yang akan berangkat oleh beberapa perwakilan di Senin ini, acara ini pun dihadiri oleh Lurah Kelurahan Sempur Rena Da Frana, Ketua LPM Sempur Moch Sarjana, Anggota Dewan DPRD Kota Bogor Eka Wardana, Babinsa, BPBD, DKP Kota Bogor, Komunitas Skater Sempur Park, dan beberapa elemen masyarakat sekitar lainnya.

“Moch. Sarjana Ketua LPM Kelurahan Sempur menambahkan terkait kegiatan bakti sosial ini, dirinya sangat mengapresiasi dan menanggapi positif kegiatan karang taruna yang berada diwilayahnya. Dirinya mengatakan, LPM dan karang taruna akan selalu sinergi bahu membahu dalam setiap kegiatan yang bertujuan untuk membangun kesejahteraan bersama.

“Saya sangat mengapresiasi dan menanggapi positif kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna diwilayah Kelurahan Sempur, saya akan mendukung dan senantiasa membantu setiap aksi dan kegiatan demi terwujudnya kesejahteraan dan ketentraman diwilayah saya. Harapan saya untuk semua elemen masyarakat dapat sinergi demi kemajuan bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Jana sapaan akrabnya, menghimbau kepada Lurah Kelurahan Sempur yang baru saja bertugas dapat juga bersinergi dengan aparatur yang dibawahinya. Dalam hal ini, pihak kelurahan dapat bekerjasama dan sigap dalam menanggapi berbagai keluhan warganya. (Nicko)

banner 521x10

Komentar