oleh

Lurah Sempur resmikan Musholla Al-Falah Taman Sempur

-Megapolitan-123 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Lurah Sempet, Rena Da Frina meresmikan Musholla Al-Falah yang berada di area lapangan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/5/17).

Selain meresmikan Musholla, bersama warga dan para pedagang pun mengadakan cucurak bareng untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Dikatakan Rena Da Frina, dengan diresmikannya Musholla Al-Falah ini merupakan jawaban dari permintaan pengunjung serta para pedagang terhadap ketersediaan fasilitas ibadah di Taman Sempur.

“Pembangunan musholla ini merupakan dorongan dari para pedagang dan pengunjung Taman Sempur karena mereka selalu menanyakan lokasi sarana itu,” ucap Rena.

Rena menambahkan, berdirinya Musholla ini merupakan swadaya atas kerjasama para pedagang, juru parkir, dan Gerakan Masyarakat Peduli Lapangan Sempur (GMPLS) yang berada di area lapangan Sempur. Saya pun berharap kepada para pelaku usaha dan pengunjung tetap bisa melaksanakan kewajiban ibadah sholat saat melakukan aktivitas di Taman Sempur. (Nicko)

Komentar