Sambut Ramadhan, Kelurahan Sempur Gelar Bazar Sembako Murah

Megapolitan170 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H, Kelurahan Sempur menggelar bazar sandang pangan untuk kebutuhan warganya, sebanyak 500 kantung sembako murah dibagikan di acara bazar kali ini. 

Lurah Sempur, Rena Da Frina mengatakan, selain dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, kegiatan ini pun dilakukan lebih mengutamakan bagi Keluarga yang kurang mampu.

“Ada sebanyak 500 sembako yang akan kita bagikan, dengan harga Rp 25ribu dari awalnya Rp 40ribu. Dananya pun berasala dari hadiah lomba Kinerja 2017 lalu, dan dari CSR sekitar. Jadi, Bazzar ini dari Rakyat dan memang untuk Rakyat,” ujarnya. Senin (22/5/17).

lanjut Rena, pesta rakyat ini diharapkan bisa membantu mengurangi beban Warga Sempur khususnya. Dalam paket sembako isinya antaralain, beras 1kg, minyak 1kg, gula 1kg, dan kebutuhan pokok lainnya. Ditambah lagi, para pengusaha dan pedagang sekitar Wilayah Sempur juga ikut berpartisipasi seperti, beras Tani Indonesia, minimarket, pedagang Sempur, dan masih banyak lagi,” pungkasnya.

Acara yang dimulai dari pukul 09.00 WIB ini, di area halam depan Kantor kelurahan Sempur, dihadiri juga oleh Anggota Komisi D DPRD Kota Bogor, Eka Wardhana, Muspika Bogor Tengah, Lili Sutarmili Camat Bogor Tengah, serta para Lurah se Bogor Tengah. (nicko)

banner 521x10

Komentar