oleh

Mesin Politik PPP Siap Jadikan Ade Yasin Bupati Bogor

InilahOnline.com (Cibinong) – Mesin politik DPC PPP Kabupaten Bogor siap menjadikan Ade Yasin sebagai Bupat Bogor pada Pilkada 2018 dan siap kembali memenangkan PPP pada Pemilu 2019.

Hal itu dikatakan Hj. Elly Halimah Rachmat Yasin setelah dilantik menjadi Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor oleh Sekjen DPP PPP, Arsul Sani di Kantor DPC PPP Kab. Bogor, Kamis (16/3/17).

“Menghadapi dua agenda besar yang sudah di depan mata, semua kader dan pengurus PPP harus bekerja keras, dan saya akan menjadi garda terdepan untuk menjadikan Ade Yasin sebagai Bupati Bogor,” ujar Elly.

Sementara Ketua DPW PPP Jawa Barat, Hj. Ade Munawaroh Yasin dalam sambutannya mengatakan, pelantikan Ketua dan Pengurus DPC PPP Kabupaten Bogor ini adalah merupakan rangkaian suksesi kepemimpinan di tubuh PPP.

“Saya minta agar partai selalu solid, dan selalu menjadikan ulama sebagai penasehat, menjaga marwah PPP dan selalu memperkuat silaturrahinm,” kata Ade Yasin.

Selain itu Dia meminta agar kader PPP bisa mengawal tugas dan program Bupati Bogor, Nurhayanti hingga selesai masa jabatannya di 2018 nanti.

“Kepada semua kader PPP agar menjaga dan mengawal program pemerintahan Kabupaten Bogor di bawah kepemimpinan Ibu Nurhayanti, karena beliau adalah yang melajutkan program-program Bapak Rachmat Yasin. Jika ada kader PPP yang mengganggu Ibu Nurhayanti, laporkan kepada saya,” tegas Ade Yasin. (mz)

banner 521x10

Komentar