Ribuan relawan hadiri pengukuhan Tim Pemenangan Ade Yasin Dapil III

Politik205 Dilihat

Inilahonline.com (Ciawi) – Ribuan kader dan relawan ikut hadir pada saat pengukuhan tim pemenangan Ade Yasin daerah pemilihan (Dapil) III Kabupaten Bogor di Aula Yayasan Pendidikan Islam (YPI), Kecamatan Ciawi, Jum’at (3/3/17).

Pengukuhan tersebut, merupakan langkah awal Ade Yasin dalam menggalang massa dan memantapkan para relawan untuk memenangkan Ade Yasin menuju kursi Bupati Bogor pada Pemilihan Kepala Daerah 2018 mendatang.

Ketua Dulur Ade Munawaroh Yasin (AMY) Kecamatan Cisarua, Megamendung dan Ciawi, Ferry Suparman mengatakan, kegiatan ini sebagai langkah awal, semua tim pemenangan untuk dilakukan pengukuhan dan pelantikan.

“Hari ini semua tim pemenangan, baik yang berasal dari kader PPP, simpatisan ataupun warga yang secara sukarela ingin ikut memenangkan Ade Yasin sebagai bupati, dilantik dan dikukuhkan,” ujarnya.

Setelah pelantikan, lanjutnya, seluruh tim pemenangan AMY langsung bergerak ke tengah-tengah warga. Berbagai gerakan dan pendekatan merangkul semua warga pada segala kalangan dilakukan.

“Intinya setelah kegiatan sekarang, semua tim pemenangan AMY yang ada di tujuh kecamatan langsung bergerak,” imbuh Ferry.

Untuk diketahui, ribuan warga yang ada di daerah pemilihan (Dapil) tiga meliputi tujuh kecamatan yakni, Kecamatan Tamansari, Cijeruk, Cigombong, Caringin, Ciawi, Megamendung dan Cisarua.

Dalam kegiatan itu, ribuan massa bersumpah setia dan akan memenangkan Ade Munawaroh Yasin menjadi Bupati Bogor di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 mendatang (mz)

banner 521x10

Komentar