Novel Karya Dewi Pelangi Akan Diangkat Ke Layar Lebar 2023

Tak Berkategori619 Dilihat

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Novel karya Dewi Pelangi akan diangkat ke layar lebar 2023. Pasalnya, novel best saller milik Dewi Pelangi berjudul “Pelangi Hijab Munajat Qalbu” mulai dilirik sejumlah sineas muda.
Novel karya Dewi Pelangi perempuan faounder Dewi Pelangi Hijab Community yang inspiratif itu, menarik sejumlah sineas muda, salah satunya Yudianto penulis skenario film yang siap meracik novel “Pelangi Hijab Munajat Qalbu” menjadi skenario film dan akan segera diproduksi ke layar lebar.

Dewi Pelangi dalam novelnya itu mengisahkan isi cerita dalam novelnya, “Kisah cinta Pelangi dan Kakak Cheng yang mengharu biru, perbedaan keyakinan membuat Pelangi memutuskan memilih cinta kepada Rabbnya. Mahabah kepada Rabb membuat Pelangi tidak bisa menukar cintanya kepada insan.

Lebih lanjut kisah percintaan itu adalah cinta pertama yang menghentak sanubarinya, menerbangkan impiannya hingga ke langit ke tujuh. “Cinta yang membuatnya menjingga, menggapai langit biru, mesti ia hempaskan dan pupus terbunuh guna mewujudkan cinta kepada Rabnya,” tuturnya kepada inilahonline.com belum lama ini

Sementara itu, Sutradara muda Yudianto yang sudah menggeluti profesi sebagai script writer sejak lama, dengan sejumlah karyanya berupa skenario sinetron dan film, diantaranya Film “Harim di Tanah Haram”, “Pelet Tali Pocong”, “Jagal Teluh”, dan film “Harmoni Cinta”, aktif juga di organisasi sebagai anggota KFT, Sekretaris Divisi Penulisan, Anggota LKD yakni Lembaga Kebudayan Depok (Divisi Film) serta sebagai anggota Gibas Bidang Kesenian.

“Karya novel Dewi Pelangi tersebut semoga dapat saya racik menjadi skenario yang apik dan tertata dengan indah, sehingga mampu kembali menggeliatkan jagat perfilman Indonesia dengan film religi yang diambil dari novel best seller yang telah terjual sebanyak 15 ribu eksemplar itu,” imbuhnya. (PH).

banner 521x10

Komentar