oleh

Pasola dapat dukungan penuh dari muslimat NU

-Politik-69 views

InilahOnline.com (Kab-Bogor) -Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Solahuddin Dalimunthe dan Ade Umar, mendapat dukungan penuh dari ratusan anak cabang Muslimat Nahdatul Ulama (NU) di 40 kecamatan untuk maju Pemilihan Bupati (Pilbup) 2018 melalui jalur independen, saat menghadiri Harlah Muslimat NU Ke-71 di Yayasan Sunanulhuda, Kampung Sawah, Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (12/4/17).

Ketua Muslimat Nahdatul Ulama Ustadzah Anita dalam sambutannya mengatakan, NU adalah Organisasi Islam yang Independent. tidak ada satu partai pun yang bisa memaksakan pilihan politik anggota Muslimat NU.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak kepada para pengurus Muslimat NU untuk mendukung pasangan Solahuddin Dalimunthe bersama pasanganya Ade Umar untuk maju sebagai sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor di Pilbup 2018, Karena visi-misi keislaman yang sejalan dengan harapan para pendahulu Nu,” Ujar Anita.

Sementara itu, Solahuddin Dalimunthe menambahkan, menyambut baik dukungan yang diberikan Muslimat NU kepada dirinya untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) 2018.

“Alhamdulillah diundangnya saya datang kesini disambut dengan baik dan penuh dengan dukungan atas niat ihklas saya di Pemilihan Bupati 2018 melalui jalur independen.

Saya membeli semua hasil usaha kerajinan rumahan para anggota muslimat yang sedang dipamerkan di acara ini dan rencanya saya akan bagikan lagi kepada masyarakat yang ikut hadir di acara ini,” tutupnya. (nicko)

Komentar