PT. MSJ Gelar Running Race di Tol BORR Seksi IIB

Tak Berkategori338 Dilihat

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Jalan layang tol Bogor Outer Ring Road (BORR) Seksi IIB ruas Kedung Badak-Simpang Yasmin dijadwalkan akan diresmikan pada 15 April mendatang. Menurut rencana, peresmiannya akan dilakukan langsung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Demikian diungkapkan Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman seusai acara Bogor Running Race 10K yang diselenggarakan pengelola tol Bogor Outer Ring Road (BORR), PT Marga Sarana Jabar (MSJ) di lokasi jalan layang tol BORR Seksi IIB, Jalan KH Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu (01/04/2018).

“Terima kasih kepada Pak Hendro (Dirut PT MSJ) yang telah memfasilitasi kegiatan ini menjelang peresmian jalan tol BORR Seksi IIB yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini atau sekitar tanggal 15 April nanti. Insya Allah akan diresmikan secara langsung oleh Presiden RI Pak Jokowi,” ungkap Usmar.

Masih kata Usmar, selanjutnya jalan layang tol BORR Seksi IIB ini akan dilanjutkan dengan proyek pembangunan jalan tol berikutnya. Yaitu pembangunan jalan layang tol BORR Seksi III A yang menghubungkan Simpang Yasmin-Salabenda.

Selain Usmar, Bogor Running Race juga dihadiri Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Ketua, Wakil Ketua, dan anggota DPRD Kota Bogor, jajaran direksi PT MSJ dan pihak kontraktor serta perwakilan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. (ian Lukito)

banner 521x10

Komentar