oleh

Sekber Wartawan Harian Bogor gelar rapat evaluasi pengurus dan pembentukan koperasi

-Megapolitan-187 views

Cibinong – Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Harian Bogor melakukan rapat evaluasi pengurus dan pembentukan koperasi di ruang serbaguna II Setda Kabupaten Bogor, Kamis (29/9).

Melalui forum yang dihadiri puluhan wartawan media harian cetak, online media elektronik yang tergabung di Sekber, disepakati restrukturesasi pengurus Sekber Wartawan Harian Bogor dan restrukturesasi pengurus koperasi, serta pendataan ulang keanggotaan.

“Untuk sekretaris, karena saudara Saiful Kurnia mengundurkan diri, maka digantikan saudara Nurofik,” kata Ketua Sekber Wartawan Harian Bogor, H.RM. Danang Donoroso.

Dirinya menjelaskan, dalam rapat kerja kali ini juga dibahas mengenai prosedur dan ketetapan keanggotaan Sekber Wartawan Harian Bogor, “yang hadir dan yang izin resmi tertulis ada 55 anggota, pada Rapat ini telah kita sepakati bersama, bahwa anggota Sekber Wartawan Harian Bogor tidak boleh merangkap keanggotaan di forum Wartawan lain, selain itu, kita sepakati dengan tegas pula bahwa anggota Sekber yang tidak hadir pada Rapat evaluasi kali ini dianggap keluar dari keanggotaan Sekber, dia bisa mendaftar kembali setelah enam bulan,” jelas Danang.

img-20160929-wa0010Mengenai pembentukan koperasi, lanjutnya, menetapkan Agung HP menjabat sebagai Ketua Koperasi, Untung Bachtiar sebagai Wakil Ketua, Muzakkir sebagai Sekretaris, dan M. Ircham sebagai Bendahara, serta untuk Manager Operasional diamanatkan kepada Lucky Dharmawan.

Ketua Koperasi Sekber Wartawan Bogor, Agung Hp berharap kepada Pengurus Koperasi serta para anggotanya dapat bekerja sama secara aktif untuk memakmurkan seluruh anggota koperasi melalui program jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang.

“Sekarang yang paling urgen adalah segera mengurus proses akte pendirian Koperasi agar program kerja koperasi bisa segera kita jalankan,” ujar Agung. (Tjr)

Komentar