Sopian Ali Agam Gelar Silaturahmi dengan Kader Sekaligus Deklarasi Siap Maju di Pilwalkot Bogor

Politik718 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Ketua Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bogor, Sopian Ali Agam, menggelar acara silaturahmi dengan kader dan simpatisan Partai Gerindra sekaligus deklarasi diri siap maju menjadi calon Wali Kota Bogor periode 2018-2023. Deklarasi digelar di lapangan merah Bukit Cimanggu City Blok 010 A, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor Selasa (5/12/2017).

Sopian Ali Agam mengatakan, tujuan dari silahturahmi ini dirinya ingin para kader juga bisa mengenang jasa kader-kader yang sudah almarhum dan berjuang bersama kita di Gerindra.

“Dulu mereka semasa hidupnya bersama-sama membesarkan partai Gerindra ini bersama kita,” katanya.

Menurutnya, acara silaturahmi ini juga sekaligus dirinya mendeklarasikan siap maju menjadi calon Wali Kota Bogor di Pilkada serentak nanti. Dirinya juga sedang berikhtiar dan meyakinkan para pemilih maupun partai politik di Kota Bogor bahwa dirinya siap dicalonkan dan mencalonkan diri.

“Pencalonan saya sebagai calon wali kota Bogor sebetulnya masih sangat dinamis, karena sampai saat ini saya masih ikhtiar saja. Bisa saja kita bergabung dengan PAN, PDIP atau dengan PKS. Yah kita lihat saja perkembangan politik sampai dimana,” terangnya.

Sementara itu, salah satu calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Bogor Partai Gerindra dari Dapil Tanah Sareal, Hj. Siti Khadijah mengatakan, kegiatan silaturahmi temu kader dan simpatisan ini untuk mengenang jasa-jasa para pendahulu yang telah berjuang membesarkan partai ini.

“Acara ini benar-benar untuk mengenang para pejuang politik di Gerindra yang sudah meninggal dunia, bagaimana pun juga kita tidak boleh melupakan jasa mereka, karena mereka juga ikut membesarkan nama Partai Gerinda di Kota Bogor ini,” tutur Siti.

Caleg DPRD Kota Bogor Partai Gerindra dari Dapil Tanah Sareal, Hj. Siti Khadijah

Siti menambahkan, bahwa dirinya sangat prihatin dengan masyarakat kecil, yang aspirasinya kurang didengar oleh para pejabat pemerintah. Untuk itu, dirinya berkeinginan untuk maju di Pileg 2019 nanti agar semua aspirasi masyarakat di wilayah Tanah Sareal bisa saya perjuangkan.

“Kalau saya berhasil terpilih di pileg nanti dan menjadi anggota dewan dari dapil tanah sareal, InsyaAlloh saya akan jalankan dengan seamanah mungkin dan akan saya perjuangkan aspirasi dari dapil saya,” tandasnya.

Deklarasi ini dihadiri oleh para petinggi partai Kota Bogor, diantaranya Ketua DPD PKS Atang Trisnanto, Ketua DPD PAN Safrudin Bima, Sekertaris DPD Golkar Heri Cahyono dan Wakil Ketua DPC Demokrat Laode Ndonu serta jajaran pengurus DPC Gerindra. (ian)

banner 521x10

Komentar