oleh

Ade Yasin deklarasikan tim pemenangan

Inilahonline.com (Citeureup) – Ade Munawaroh Yasin yang sudah mendapat restu dari PPP untuk maju merebut kursi F1 di Kabupaten Bogor pada Pilkada 2018 mendatang, membentuk Tim pemenangannya melalui Deklarasi Tim Pemenangan Ade Yasin, di Hotel Grand Orri Citeureup Bogor, Minggu (19/2/17).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor yang akrab disapa AMY itu mengatakan, deklarasi tim pemenangan ini penting dilakukan sebagai awal dimulainya relawan Ade Yasin untuk mulai bekerja.
“Setelah deklarasi hari ini, tim sudah mulai bekerja sesuai arahan. Mereka mengemban visi dan misi Ade Yasin yang mulai disampaikan kepada masyarakat, bergerilya untuk menyukseskan Ade Yasin menjadi Bupati Bogor pada pemilihan 2018 mendatang,” kata Ade.

Ditanya soal koalisi, Ade menyatakan itu semua kewenangan DPP, tetapi yang jelas PPP sudah memilih saya sebagai calon yang akan diusung pada Pilbup 2018.

“Yang pasti hari ini relawan yang hadir disini semuanya adalah pendukung Ade Yasin, yang akan bekerja keras untuk kemenangan Ade Yasin menjadi Bupati Bogor,” tukasnya. (Zack)

Komentar